Welcome To My Blog

Kamis, 09 Maret 2017

Belajar HTML


Yoo. . . Apa kabar para pembaca blog ? semoga baik-baik saja.
Kali ini saya akan share pembahasan tentang belajar formating text pada WEB(Website) atau bisa kita sebut dengan belajar HTML. Sebelum kita mulai lebih jauh saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang apa itu WEB(Website) dan apa itu HTML..
website adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet tanpa terbatas ruang dan waktu.
Dan HTML (Hyper Text Markup Language) adalah sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah web Internet dan pemformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi.

Silahkan lihat contoh sederhana HTML dibawah ini.


Dan lihat contoh sederhana dari HTML yang sudah berubah menjadi WEB.


Bila kita ingin membuat WEB pasti kita akan membutuhkan HTML, karena mereka saling berhubungan satu sama lain. 
Sekian pembahasan kali ini dari saya, tunggu postingan saya selanjutnya, semoga postingan saya bermanfaat untuk anda.

See You . . .

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname