Welcome To My Blog

Sabtu, 04 Maret 2017

Evaluasi diri minggu 1


Yoo... Kita ketemu lagi nih di blog saya yg sederhana ini.
Kali ini saya akan sedikit mengevaluasi pembelajaran alpro minggu 1 ini.
Kita santai aja biyar tidak terlalu serius dan membosankan dalam membaca pembahasan kita kali ini.

Bisa dibilang proses belajar alpro ini dimulai saat pertama kali masuk kuliah di pertemuan pertama, disitu awal mula aku mengenal apa alpro itu dan apa kegunaan alpro dalam kehidupan kita. Setelah selesai mata kuliah alpro di pertemuan pertama saya tidak berhenti disitu saja, saya lalu searching tentang alpro di internet agar saya mendapat referensi lebih banyak dan bisa lebih mengenal tentang alpro.

Dalam proses belajar alpro ini perminggunya menghabiskan waktu sekitar 2.5jam, kalau dihitung permenit kira-kira sekitar 900 menit perminggu. Karena seminggu hanya satu kali dalam pertemuan saya harus bener-bener memperhatikan apa yg dijelaskan oleh dosen, karena saya masih baru tentang mengenal apa itu alpro.

Dikarenakan saya masih bener-bener baru mengenal tentang apa itu alpro dan belum sepenuhnya tau apa aja kegunaan alpro, saya berencana untuk kedepannya  belajar lebih giat lagi dan mencari referensi tentang apa-apa saja kegunaan alpro.

Mungkin hanya sekian pembahasan kali ini dan jangan bosan mengunjungi blog saya.

See You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname